Gak terasa nih kita sudah masuk di bulan November, tentu saja sobat - sobat ingin sesuatu yang baru bukan?
maka dari itu saya akan membagikan tangga lagu indonesia untuk bulan November..


Untuk November Minggu pertama ini Tangga Lagu Indonesia berhasil diduduki oleh Mantan Personil Kerispatih yaitu Sammy Simorangkir dengan Hitsnya "Sedang Apa Dan Dimana", Ini Dia listnya.

Tangga Lagu Indonesia November 2011

1: Sammy Simorangkir - Sedang Apa Dimana 
2: Agnes - Rindu
3: Budi - Doremi Ayu TingTing - Alamat Palsu
4: Ussy Feat Andika - Kupilih Hatimu
5: Ungu - Dia Atau Diriku
6: Judika - Aku Yang Tersakiti
7: Letto - Cinta Bersabarlah
8: Ari Lasso Feat Ariel Tatum - Karena Aku T'lah Denganmu
9: 7 Ikans - Andeca Andeci
10: Armada - Mabuk Cinta


11: Vierra - Kesepian
12: Ayu Ting Ting - Alamat Palsu
13: Anji - Berhenti Dikamu
14: Cherrybelle - Beautiful
15: Ayu Ting Ting - Ting Ting
16: Geisha - Remuk Jantungku
17: Ungu Feat Rossa - Ku Pinang Kau Dengan Bismillah
18: Citra - Everybody Knew
19: Maher Zain Feat Fadly - Insya Allah
20: Kotak - Tendangan Dari Langit


21: Seventeen - Hal Terindah
22: Tuti Wibowo - Hamil Duluan
23: Wali - Doaku Untukmu Sayang
24: Cherrybelle - Dilema
25: Wali - Sejuta (Setia, Jujur & Taqwa)
26: Dadali - Disaat Aku Mencintaimu
27: Ayu Ting Ting - Geol Ajep Ajep

28: Ayu Ting Ting - Ya Iya Deh
29: D'Bagindas - Maafkan Aku
30: Hello - Diantara Bintang


Nah, itulah Charts / Tangga lagu indonesia November 2011 1 sampai 30,yang di update dari gudanglagu.com dan semoga blog ini bisa meningkatkan pengetahuan musik kita, terimakasih sebelumnya dan maju terus musik indonesia..!!

Salam Dyaz