Sebelumnya saya telah membagikan Tangga Lagu Luar Oktober 2011 sekarang saya akan membagikan tangga lagu wilayah kita sendiri, hhehehehe :D
Lagu dalam negri kita sendiri terkenal bergenre pop atau slow (menurut saya sih) tetapi lagunya gak kalah keren kok sama lagu mancanegara, udah deh saya banyak omong nih, hehehehe..


Urutan pertama Tangga Lagu Indonesia diduduki oleh Ari Lasso Feat Ariel Tatum dengan hits mereka " Karena Aku T'lah Denganmu" ini dia listnya, cekidoottt....

Tangga Lagu Indonesia September 2011

1: Ari Lasso Feat Ariel Tatum - Karena Aku T'lah Denganmu
2: Agnes - Rindu
3: Ayu TingTing - Alamat Palsu
4: Ayu Ting Ting - Geol Ajeb Ajeb
5: Cherrybelle - Dilema
6: Tuti Wibowo - Hamil Duluan
7: Ungu Feat Rossa - Kupinang Kau Dengan Bismillah
8: Citra - Everybody Knew
9: Maher Zain Feat Fadly - Insya Allah
10: Kotak - Tendangan Dari Langit

11: Geisha - Remuk Jantungku
12: Cherrybelle - Beautiful
13: Wali - Doaku Untukmu Sayang
14: Ayu Ting Ting - Iya Iya Deh
15: Seventeen - Hal Terbesar
16: Wali - Sejuta (Setia, Jujur, Taqwa)
17: Sammy Simorangkir - Sedang Apa Dimana
18: Dadali - Disaat Aku Mencintaimu
19: Winda - Kutemukan Penggantinya
20: 7Icons - Playboy

21: Vierra - Terlalu Lama 
22: Last Child - Pedih
23: Wali - Sayang Lahir Batin
24: Maher Zain - Insya Allah
25: Tangga - Utuh
26: Vierra - Kepergianmu
27: Kotak - Cinta Jangan Pergi (CJP)
28: Ayu Ting Ting - Ting Ting
29: Padi - Tempat Terakhir
30: Wali - Status Hamba

Nah, itulah Charts / Tangga lagu indonesia Oktober 2011 1 sampai 30,yang di update dari gudanglagu.com dan semoga blog ini bisa meningkatkan pengetahuan musik kita, terimakasih sebelumnya dan maju terus musik indonesia..!!

Salam Dyaz