Sebelumnya saya telah membagikan Tangga Lagu Mancanegara September 2011 sekarang saya akan membagikan tangga lagu wilayah kita sendiri, hhehehehe :D
Lagu dalam negri kita sendiri terkenal bergenre pop atau slow (menurut saya sih) tetapi lagunya gak kalah keren kok sama lagu mancanegara, udah deh saya banyak omong nih, hehehehe..



diurutan pertama tangga lagu indo kali ini diduduki oleh Kotak dengan hits mereka "Tendangan Dari Lagit". buat para kerabat kotak pastinya ada kepuasan tersendiri grup band favoritnya menduduki peringkat utama di gudanglagu.com. langsung aja ini dia cekidoott....

Tangga Lagu Indonesia September 2011

1: Kotak - Tendangan Dari Langit
2: Ungu Feat Rossa - Kupinang Kau Dengan Bismillah
3: Ayu TingTing - Alamat Palsu
4: Geisha - Remuk Jantungku
5: Citra - Everybody Knew
6: Ari Lasso Feat Ariel Tatum - Karena Aku T'lah Denganmu
7: Maher Zain Feat Fadly Padi - Insyaallah
8: Wali - Doaku Untukmu Sayang
9: Vierra - Terlalu Lama
10: Wali - Sejuta (Setia, Jujur, Taqwa)

11: Winda - Kutemukan Penggantinya
12: Syahrini - Taubatlah Taubat
13: Wali  - Sayang Lahir Batin
14: Seventeen - Hal Terindah
15: 7Icons - Playboy
16: CherryBelle - Dilema
17: Kotak - Cinta Jangan Pergi
18: Wali - Status Hamba
19: Tangga - Utuh
20: Afgan - Panah Asmara

21: Ungu Feat Andien - Saat Bahagia
22: Dadali - Disaat Aku Mencintaimu
23: Vierra - Kepergianmu
24: Padi - Tempat Terakhir
25: Maher Zain - Insyaallah
26: Last Child - Pedih
27: Anggun - Hanyalah Cinta
28: Killing Me Inside - Biarlah
29: Lyla - Dan Lagi
30: Ungu - Dia Atau Diriku

Nah, itulah Charts / Tangga lagu indonesia September 2011 1 sampai 30,yang di update dari gudanglagu.com dan semoga blog ini bisa meningkatkan pengetahuan musik kita, terimakasih sebelumnya dan maju terus musik indonesia..!!

Salam Dyaz